Kegiatan

Alhamdulillah, moment family gathering level 5 Sdit Insan Mulia pagi tadi semoga kian merekatkan silaturahim dan kekeluargaan. 

Abdurrahman ibnu ‘Auf berkata bahwa dia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Dari Abu Hurairah Radiyallahu anhu ia berkata: Rasulullah Sallallahu Alayhi Wasallam bersabda: “Orang mukmin yang kuat itu lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada orang mukmin yang lemah, namun pada masing-masing (dari keduanya) ada kebaikan. Bersemangatlah terhadap hal-hal yang berguna bagimu, mohonlah pertolongan kepada Allah, dan jangan menjadi lemah. Jika kamu ditimpa sesuatu, jangan berkata seandainya aku berbuat begini, maka akan begini dan begitu, tetapi katakanlah Allah telah menakdirkan, dan kehendak oleh Allah pasti dilakukan. Sebab kata ‘seandainya’ itu dapat membuka perbuatan setan.” [HR. Muslim]. 

Alhamdulillah kembali terlaksana dengan lancar kegiatan pelatihan Tahsin Al Qur'an. Pelatihan Tahsin AlQur'an ini dikuti oleh semua Guru SDIT Insan Mulia. Ust. Muhammad Amrullah, S.Pd.I Selaku pemateri pada pelatihan ini membrikan banyak ilmu yang sangat bermanfaat terkait dengan proses pembelajaran BTAQ dan Tahfidz. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi proses pembelajaran di SDIT Insan Mulia. Selain dari itu tentu banyak fadhillah yang di dapatkan antara lain,